Tolak Stripping Demi Irwansyah

Sejak menikah dengan Irwansyah, Zaskia Sungkar mulai mengurangi aktifitasnya di dunia entertain. Dia sudah tak lagi menerima tawaran sinetron stripping atau kejar tayang. ”Takutnya nanti nggak ada waktu ketemu (suami). Jadi aku mulai kurangi akting,” katanya di Studio I RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, kemarin.

Zaskia Sungkar Irwansyah

Keputusan itu bukan seratus persen keinginannya. Dia memutuskan meninggalkan stripping setelah berdiskusi dengan Irwansyah yang menikahinya pada 15 Januari 2011. ”Irwansyah nggak ngebolehin kalau aku stripping,” ungkap perempuan kelahiran Jakarta, 22 Desember 1989 itu.

Kini, dia pun banyak menghabiskan waktunya di rumah. Dan memasak menjadi kegiatan rutinnya. ”Sekarang waktunya lenggang. Banyak waktu untuk praktekin resep beraneka ragam masakan. Mulai dari masakan lokal sampai internasioanal,” tuturnya lantas tersenyum.

Zaskia begitu menikmati hari-harinya sebagai ibu rumah tangga. Maklum, sebelum menikah dia lebih banyak menghabiskan waktunya di luar rumah, menjalani aktifitas keartisannya yang padat. ”Syuting yang terlalu berlebihan, bukan saatnya lagi. Kemarin-kemarin sudah cukup,” imbuhnya.

Meski begitu bukan berarti Zaskia akan benar-benar meninggalkan dunia akting. Dia mau melakoni sebuah peran, asalkan dalam film atau film televisi yang tidak banyak memakan waktu syuting. ”Aku pilih-pilih (pekerjaan). Jadi walaupun tidak sepadat dulu, tapi masih lumayan lah. Lagian sekarang ada suami (yang mencari uang),” tambahnya.

TERKAIT