Profil Zaskia Sungkar di CumiCumi.com

Sejak awal merintis karir di dunia hiburan, Zaskia Sungkar lebih menggemari dunia tarik suara ketimbang akting, makanya nggak heran, jika Zaskia sering menolak tawaran akting. Meski kini kakak dari Shireen Sungkar itu akhirnya ikut merambah dunia peran seperti yang sudah dilakukan oleh kedua orangtuanya, Mark Sungkar dan Fanny Bauty.

Bakat dari kedua orangtuanya ini kental mengalir dalam diri cewek kelahiran Jakarta, 22 Desember 1990 ini. Wajah cantik Zaskia kerap tampil di beberapa judul sinetron dan kini ia juga telah merambah dunia tarik suara dengan sang adik dalam duo grup bernama The Sisters dengan tajuk Keajaiban Cinta (2008).

Judul sinetron yang pernah dibintangi Zaskia ternyata cukup banyak lho, cuminity, diantaranya, Koboi Cabe Rawit (2010), Seruni (sinetron) (2010), Terlanjur Cinta (2009), Bawang Putih Bawang Merah, Legenda, Dongeng: Kamakanda.

Sejak terjun ke dunia hiburan, otomatis kehidupan Zaskia sering menjadi santapan publik, bahkan kisah cintanya pun kerap menarik perhatian lantaran ia beberapa kali dikabarkan gonta-ganti pacar. Kisah cintanya yang paling heboh adalah hubungan asmara yang pernah dijalinnya dengan seorang pangeran asal Brunei Darussalam yang bernama Prince Abdul Qawi. Sayangnya, kisah cinta yang kabarnya akan berkahir di pelaminan itu harus berakhir pada awal Januari 2010.

Tak butuh waktu lama, Zaskia kembali diberitakan sedang berpacaran dengan seorang pria asing asal Australia, Matt Niholson. Namun, hubungan ini pun tidak berjalan mulus. Terakhir, Zaskia dikabarkan menjalin hubungan kasih dengan aktor dan penyanyi Irwansyah, yang juga mantan kekasih Acha Septriasa sejak Mei 2010. Hubungan cinta antara keduanya sempat disangkal meski akhirnya mereka berdua benar-benar resmi menikah. Proses lamaran Zaskia dan mantan kekasih Acha Septriasa ini digelar pada 8 Desember 2010, yang kemudian pada 15 Januari 2011, mereka meresmikan hubungan dalam bahtera rumahtangga.

sumber : Profile Zaskia Sungkar


TERKAIT