Zaskia Sungkar Punya Anak Tunggu Kontrak Selesai

Pasangan pengantin baru Zaskia Sungkar dan Irwansyah sudah berhasrat punya anak. Namun Zaskia dan Irwansyah sepakat untuk punya momongan setelah kontrak yang mengikat sang istri selesai.

“Kalau momongan mungkin dua tahun lagi deh. Mau habisin kontrak dulu,” ujar Zaskia ditemui di Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (24/4/2011).



Namun jika Tuhan menghendaki keduanya segera punya momongan, Irwansyah jelas tidak akan menolak. Mereka pun berusaha untuk mempercepat pekerjaan agar bisa mengurus keluarga.

“Aku juga kan masih 20 tahun, jadi masih bisa dibawa santai saja. Nggak usah terburu-buru. Pengen fokus karier dulu deh,” jelas Zaskia.

Zaskia dan Irwansyah sadar memiliki momongan adalah tanggung jawab yang besar. Karena itu keduanya ingin mematangkan diri agar tidak gagal di kemudian hari.

“Aku sih bersyukur aja sama yang dikasih. Apalagi kan anak itu anugerah dan rezeki untuk kita berdua. Ortu sih cepet pengen gendong cucu. Mereka udah pada nggak sabar pengen gendong cucu,” kisah Irwansyah.

TERKAIT