Zaskia Sungkar Bikin Irwansyah Tak Bisa Tidur di Hari Lebaran

Lebaran tahun ini terasa istimewa bagi Irwansyah dengan kehadiran istrinya, Zaskia Sungkar. Kehadiran Zaskia tentu membuat tradisi Lebaran Irwansyah berbeda dari tahun sebelumnya.

"Lebaran tahun ini sama istri. Jadi semakin besar pengeluaran, semakin banyak tangggung jawabnya. Kalau biasanya gue Lebaran hanya ikut orangtua ngumpul, sekarang gue harus antar istri ke rumah orangtuanya," ujar Irwansyah saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, beberapa waktu lalu.



Seperti orang dewasa pada umumnya, Irwansyah juga punya tradisi membagikan uang kepada keponakan yang masih kecil di hari Lebaran. Lantaran sudah berkeluarga, tentu saja Irwansyah harus membagikan uang kepada keponakan Zaskia.

"Lebaran biasanya bagi-bagi duit ke keponakan. Jadi sekarang nambah lagi buat keponakan dari Zaskia," ujarnya.

Perbedaan lain yang dirasakan Irwansyah adalah tak bisa lagi tidur usai silaturahmi ke rumah keluarganya di hari Lebaran. Pasalnya, bintang film Heart ini harus pergi ke rumah mertuanya.

"Hari pertama Lebaran biasanya tidur setelah keliling silaturahmi. Tapi sekarang enggak bisa karena harus ke rumah mertua," tukasnya.

sumber : Zaskia Bikin Irwansyah Tak Bisa Tidur di Hari Lebaran

TERKAIT